| |

PROMO PAKET SERVIS MERDEKA HONDA DUTA MOTOR

Siapa disini Sahabat Honda yang mencari promo bulan Agustus ? Dimana bulan ini selalu diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia. Masyarakat Indonesia berlomba-lomba untuk mengikuti perlombaan yang selalu diadakan di tanggal 17 Agustus. Nah BroSis Honda juga jangan mau kalah untuk tetap berlomba-lomba untuk mendapatkan promo servis. Dimana Duta Motor memberikan banyak Promo menarik di bulan ini untuk mendukung hal tersebut. Apa saja promonya? Berikut diantaranya:

  1. Promo Merdeka 1

Biaya Jasa servis dan Ganti Oli mesin hanya  110 rb, *Khusus untuk motor Beat, Genio dan Scoopy.

  1. Promo Merdeka 2

Jika promo diatas hanya berlaku untuk motor Beat, Genio dan Scoopy. Promo ini berlaku untuk motor Vario All series, Vario 110, Vario 125, Vario 150 maupun Vario 160. Cukup dengan biaya 120 rb, konsumen bisa mendapatkan Servis lengkap dan pergantian oli mesin.

*Untuk Promo Merdeka 1 dan 2 hanya berlaku jika servis di Duta Motor Cianjur Jl Hos Cokroaminoto, dan Duta Motor Solokpandan.

  1. Promo Ahass Merdeka 3

Promo Ahass  ini berlaku bagi konsumen yang melakukan servis di Pos Duta Motor Cilaku, Duta Motor Cipanas dan Duta Motor Sukaluyu. Promo servis lengkap + CVT 135 rb dan Diskon sparepart 5% (Kecuali oli).

  1. Promo RO Booking Daya Auto

Untuk konsumen yang pernah servis dan melakukan booking di aplikasi Daya Auto, akan mendapatkan Diskon Jasa Servis 20% dan sparepart 5% di servis selanjutnya jika kembali melakukan booking servis melalui aplikasi Daya Auto.

  1. Promo After Servis

Promo After Servis ini khusus bagi konsumen yang sudah memberikan rating 5 dan ulasan di Google Bussines Honda Duta Motor. Konsumen yang sudah melakukan hal tersebut akan mendapatkan diskon jasa servis 20% untuk servis berikutnya dengan menunjukan screenshoot Rating dan ulasannya.

  1. Promo GaBan

Diskon 50% Jasa ganti Ban setiap pembelian dan pengganti item ban Honda di Ahass dengan atau tanpa Brake Shoe/padset.

  1. Promo Servis Khusus Wanita

Ada diskon jasa servis 20% dan diskon Sparepart 5% (kecuali oli) bagi konsumen Wanita yang melakukan servis di hari Jumat.

  1. Promo Happy Hour

Promo special di jam tertentu, yaitu setiap hari Rabu-Kamis dari jam 1 sampai jam 5. Ada diskon jasa servis 20% dan diskon sparepart 5% (kecuali oli)

Banyak kan pilihan promo servis di bulan Agustus ini? Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Ahass Honda Duta Motor di Jalan Hos Cokroaminoto No. 130 – 132, Solokpandan, Cianjur . Untuk informasi lainnya bisa menghubungi no telpon dealer di 0263-262288 / 085624012222.

MENGATASI RANTAI MOTOR KENDOR | HONDA DUTA MOTOR

Agar update mengenai promo, hadiah, dan info lainnya dari Ahass Duta Motor. Ikuti social media kami, di Facebook “Honda Duta Motor” atau Instagram @hondadutamotor. Bisa juga cek Website kami https://hondadutamotor.com

PERFORMA HALUS DAN RESPONSIF HONDA STYLO 160